maandag, juli 14, 2003

Yep, it's in my blood. It's in my spine. Saya memang bermental supir metromini Indo. Gue nyusul di tikungan. Udah tau gak boleh, udah tau dilarang, masih aja gue salip tuh opa oma naik sepeda di belokan. Dan bener kan.. dateng mobil dari depan, dan instruktur gue langsung nginjek rem! MObil depan rada kaget tapi senyum ke gue. Opa oma senyum penuh pengertian. Ibu-ibu di belokan dengan sepedanya, senym juga ke gue dengan penuh kasihan. Sementara instruktur gue memandang gue dengan penuh kebencian dan aroma pengen nonjok meruak semarak. Ngga deng, cuma gue bayangin aja gini, abis gue bego bangetttt!! Dia memang BT juga kali, udah dibilangin nyetir ati2, jangan grasa-grusu. Ini bukan kuningan, bo!
Duh rasanya pengen pulang trus ke samsat beli SIM. Huuuhuu.. tuu kan gue emang mental supir MM!

another day goes by when W scribbled at 7:11 p.m.