Hari pertama saya magang di museum amerika kemarin: ASIK!! Saya eksis karena saya membuat sesuatu. Cogito ergo.. something lah. Ada sepatu lars orang eskimo yang mesti gue pajang di display, gue bikin rada trendy seperti display toko sepatu. jadi gak selalu sepasang sepatu berdiri sejajar dalam posisi "siap grak!" tapi ada yang sambil miring2 atau rada silang kaki. dan guess what.. everybody likes it. and to me pengakuan itu bikin gue tambah hot dalam nganeh2in pakem majangnya museum. nggak kepikir kalo magang di museum bakal fun gini.


mozaik kemarin malem udah gue isi pake semen, dan dibiarin semaleman nginep di garasi di samping mobil huub. tadi pagi gue besuk.. lha koq brojol2 tuh semen? tau ah.. ntar lagi deh pulang sekolah gue liat lagi. Apa karena belum kering bener ya. eniwe kemarin timmy ultah gue lupa nilpun euyy.. ingetnya pas udah malem mo tidur. lha.. itu mah waktunya orang2 slipi ngoroxxx!

Reacties

Populaire posts