zondag, januari 18, 2009


Bikin bibimbap


Gara-gara suka nonton videonya Maangchi gw jadi pengen bikin2 masakan Korea. Yang ini dulu sekali udah pernah makan, tapi udah lama banget. Dan bahan2 yg mo dibikin pun gak lengkap. Tapi lumayan lah, daripada gak ada, hehe.. H juga bisa makan tuh ternyata, gw udah takut dia kepedesan. Taunya gak begitu pedes koq, pasta cabenya. Berhasil lah. Lain kali dimiripin bahan2nya, ini sih cuma bahan yg ada di kulkas dan freezer sajah. Gw pake frozen peas, nori, daging cincang, jamur, dan daun bawang.


Resep otentiknya liat di websitenya Maangchi deh. Ini penampakan yg udah diaduk.

another day goes by when W scribbled at 3:05 p.m.

3 Comments:

Anonymous Anoniem said...

lengkap sekali ya websitenya. jd minggu dpn korea ato indihe?

++tongbem

7:04 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wadohhh keliatannya enake, apalagi makannya sama Bae Young Jun hihihi

7:01 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wadohhh keliatannya enake, apalagi makannya sama Bae Young Jun hihihi

Ophi

7:01 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home