dinsdag, februari 13, 2007


Bikin Dolmas
Setelah pertama kali gagal, yg kedua berhasil nih. Hanya isinya kebanyakan sehingga dolmasnya buntet2 semua. Sebenernya harus langsing gitu.
Hmm.. idee.. idee... gw isi resep bacang aja lain kali, enak kali yak.. ato resep lontong. Hmmm...
Oh ya, setelah dikipir kipir dan dirasa rasa, tekstur daun anggur yg buat ngegulung ini rasanya mirip sama daun singkong. Idee lagiiiii... :-P

another day goes by when W scribbled at 11:08 a.m.

8 Comments:

Anonymous Anoniem said...

ini termasuk tapas bukan tong? kalo gak salah daunnya daun anggur?
aku pernah dikasih kakak iparku, dia beli di toko turki. rasanya? aceeemm.

ini rasanya apa?

++tongbem

11:54 p.m.

 
Anonymous ria said...

alamaakk...itu domas keliatannya enak sekali....jadi ngiler..seandainya kita tetangga...saya bertamu deh...hehehehehehe...

Happy Valentines Day Hubb and Wendy

3:54 a.m.

 
Blogger keluarga traa said...

enak emang ya dolmas. aku pernah bikin. tp anggur daunya lupa diguyur air dulu, j adi asiiiin. tp isinya mantap. pake gehakt, beras, bombay, dll dll. enak yak.

6:58 p.m.

 
Blogger Leniawati said...

Wendy aku paling doyan bener ama dolmas, ini dari daun apa buatnya? dinijemgen ada warung yunani gitu dan dolams lekker abiez:) buatin doong hehehe

11:40 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

hihihi yoih teksturnya aga2 mirip sama daun singkong tuh .. bikin buntil dah buntil ...

*bu rem*

8:46 p.m.

 
Anonymous mamih said...

ya olow wend, ga pernah posting ini karena sibuk masak ya bang? wah memang kaw istri idaman.. ck ck ck

11:12 p.m.

 
Blogger Flona said...

resepnya donks say....gong xi fat coy yeee

4:09 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

eh njek .. gue ada pohon anggur .. daun mentahnya beneran bisa dimasak kah ?? mau nyoba takut salah oyyy ...

--yana

3:01 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home