vrijdag, januari 13, 2006

Surprise

Minggu lalu ada yang senyum2 pulang kantor. "Saya ketemu surprise yang cocok buat ulang tahun kamu," katanya. Laaaa, surprise koq bilang-bilang, bang! Lu kaya kaga tau gw aja, itu sama saja dengan tandatangan surat pernyataan bersedia disiksa, dikitikin, dikulitin, dll, sampe ngaku. Salah sendiri namanya.

Jadi demikianlah berawalnya hidup ala tawanan perang suamiku. Tiap pagi siang malem diinterogasi, diintimidasi, diancam dan dirayu buat ngasih tau surpise-nya. Dari hasil interogasi sementara keluarlah beberapa hint penting:
1. Bentuknya bukan barang, tapi aktivitas
2. Kamu pasti suka karena kamu orangnya kreatif

Wokehh. Berdasarkan dua kata kunci itu, aktivitas dan kreatif, insting detektif mulai diasah. Aktivitas. Kreatif. Mmm... kursus masak? Kursus bikin keramik? Mosaik? Melukis? Bikin patung? Nukang? Makeover? Spa? Kamasutra? Tantric sex? Menghias dildo? (maap, otak ngeres). Bukan, katanya. Bukaaaaan semua. Ih!

Akhirnya beberapa hari yang lalu teka-teki tertebak. Masalahnya setelah ditelepon, aktivitas itu adanya baru bulan Maret. Mana tahan dia sampe bulan Maret disiksa istri. Katanya daku tinggal pilih dah, mau surpise lain atau mau tetep yang itu, karena ternyata nunggunya lama. Ternyata dia mau ngasih kado ikutan workshop bikin coklat.

Setelah tau dan gw kipir2, apalagi pas hari itu ada tayangan tv di BBC tentang cara membuat coklat, waaaa... gw memutuskan untuk gajadi ikutan. Koq jadi antiklimaks gini ceritanya, yak? Abis gimana, masih lama pulak. Maap Bang, surprisenya jadi basi. Tapi aku tetep cinta padamu laah.

another day goes by when W scribbled at 11:32 a.m.

7 Comments:

Anonymous Anoniem said...

yaaa kok gak ikut jek? yo wis workshop bikin tumpeng aja trus ntar pas kau ultah , undang kita2 makan tumpeng, gimanaaa?? :p

++tongbem

4:31 p.m.

 
Blogger Flona said...

gag sabar nunggunya yahhhh? *NUDUH* wakakakakka

5:19 a.m.

 
Blogger So-Me said...

yaa kog ga jadi sih jek..padahal gw siap melihat demonstrasinya lhooo...

cieh yg mo ultaah,cuitt cuiitt

11:15 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

tutorrr tutoorrrrrr .. gue nunggu kiriman hasil coklat lu lah *tawa guling-2 ym*
-y-

11:19 p.m.

 
Blogger MoDjoLitO said...

trus kadonya jadi apa dunk jek?

12:42 a.m.

 
Anonymous ika said...

harusnya beneran ya menghias dildo .. kayanya itu betul2 surprise buat kaw bang ... bagus diinterogasih dulu yah .. haihiahiiahia ! oh maret yee .. samaa dong sama abang anee :D

12:17 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

hallo Wendy,
hier een berichtje van dwerghertje,
leuk dat je nog steeds schrijft.
Nog beste wensen voor dit nieuwe jaar, beetje laat
maar wel gemeend.

groet
dwerghertje

8:58 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home