vrijdag, oktober 21, 2005

Seputar Meja Makan

Kejadian yang terekam di kamera saat makan sore sejam yang lalu. Ada penampakan tukang minta-minta dengan tampang memelas minta dilempar roti. Heran, padahal makan cukup, minum cukup, kasih sayang apalagi. Tapi hobinya minta-minta di bawah meja. Modalnya masang tampang tak berdosa dan kelaparan, seperti seminggu kagak dikasih makan. Sebenarnya ada lagi satu tukang minta-minta kecil di bawah kakiku. Tapi karena terlalu gelap, tampang memelasnya tidak bisa terekam jelas.

Foto satu lagi hasil campur2 pasta dan sayuran yang gak abis dimakan. Lumayan, recycle buat gendut2in perut.

Udah ah, emang lagi males ngapdet.

tukang minta

another day goes by when W scribbled at 6:31 p.m.

12 Comments:

Blogger So-Me said...

ihihih brenda minta jatah tuhh, lemparinn bangggg...amal amaall!

8:36 p.m.

 
Blogger inez * said...

aihaihiahihaaiah lucuu anjingnyaa..kynya anjing yg dibawah kaki yg lebih kecil itu lebih imut ya??

9:08 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

brenda matanya memelas hehehe...
laa gak bisa buka YM, coba meebo.com tong. eh, liat berbagi taktik di forum, ada yg ngasih tau cara cari kerja di singapur lho.
met wiken ya, daku ke lingkaran setan hari ini :((

++tongbem

1:17 p.m.

 
Blogger keluarga traa said...

enak juga tuh pasta ama spruiten yak..

2:18 p.m.

 
Blogger MoDjoLitO said...

hmmm lekkerrr....

11:40 p.m.

 
Anonymous sa said...

bukannya memang tampangnya selalu memelas, wen? :D

12:28 a.m.

 
Blogger lorddhikaketawa said...

Oh, itu yang difoto anjingnya toh, kirain yang bikin fotonya.hehehe, becanda bang!

7:52 a.m.

 
Anonymous eliza said...

kalo males apdet ngider dong wen...liat2 suasana, cuci mata, buang pikiran...

9:41 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

hi..hi..hi...
brenda beneran terlihat samar-samar di photo

SyL
http://keluargacemara.net/emak

5:31 p.m.

 
Blogger Edhish said...

ahh ada pasta.. bagi dunk..

pakabar Wen.. itu gi nungguin jatah yah dr meja.. hihihi

11:37 p.m.

 
Anonymous ika said...

gak ngebayang si brenda sama jekih kalau ditinggal simaster nanti .. ihhhhh kasiaaaaann ..

ngeronda terus ya baaaang ?!

1:23 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

hahhaa...emang memelas matanya...hahaha....lucu sekale. gag tega yahhh biarin

yuliana
http://sinarta.com

3:17 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home