donderdag, september 08, 2005

Yihaaaaaaa!!

another day goes by when W scribbled at 7:27 p.m.

23 Comments:

Anonymous Anoniem said...

aje gile .. udah sakti kau sekarang bikin muffin .. selamet yeeeee ... lempar sini bangggggg !!!!
---y---

10:15 p.m.

 
Blogger rieke said...

dear hubki..
tabah aja ya pak, bini lu lagi keranjingan muffin, jangan2 kamu tiap hari suguhannya muffin, sebentar lagi dia juga beralih ke yang lain tunggu aja deh
dan itu berarti satu menu lagi buat beberapa hari.. *peluk hubki ala mami peluk anaknya*

kikikkkkkkkkkkikikkkk
ketawa syaiton

5:25 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

gleekkkk, buset muffin lagi. cokeletnya menggoda sekale...gleekkk *cuman bisa glekkk*

yuliana
http://sinarta.com

6:47 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

jeeek sayang hari minggu gak bisa jeek :(
gagal aku menikmati mufinmuuh :((

kapan lagi ya kira2??

++tongbem

10:51 a.m.

 
Anonymous Juju said...

bang jualan mapin aja lu banggg!!

lempar kemari daaah

12:56 p.m.

 
Anonymous sa said...

nyam nyam nyammmmmm.....

8:39 p.m.

 
Blogger Flona said...

bagi muffin-nye donks *toel2* met wiken ya Wen

5:31 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wah daripada di bunag2 kirim ke montreal bang...

-maknyak-

8:39 p.m.

 
Blogger Evelyn said...

dah ahli ya, bang.....sini kirim ke gw...minus garem tapi pan???

10:45 a.m.

 
Blogger ----SterneAmHimmel---- said...

Kok shout-an gw nggak masuk yak ? *garuk-garuk*. Sukses yak muffinnya..hehehe. Kemaren gw juga buat muffin cuma adonan yang dah jadi. Seharusnya jadi 12, ama gw malah jadi 10 .. hahaha.

Tira

2:35 p.m.

 
Anonymous Dian said...

Sumpe..gue ngiler abis..cuma gue takut bikinnya, takut gue tambah membulet :(

8:55 p.m.

 
Blogger Mama Rafayra said...

sibuk nahan iler...
gileeee jek
mupin kali ini benar2 menggoda
gak kaya yg bantet kemarin
tururt berduka cita untuk anjingmu yang pasti gak kebagian mupin yg indah ini hehehe

10:57 a.m.

 
Blogger MoDjoLitO said...

mba wendy, hari kemis konsernya john legend lho... yakin ga mau ikut niehhh?!?!?! ;)

2:03 p.m.

 
Anonymous ika said...

hohohoh akhirnya bisa komen jugaaa .. cieh sukses nih njek jadi pengusaha mapin ....

12:49 a.m.

 
Anonymous eliza said...

muffin lagi oiih...ayo adu sama chocolate pecan pancake...:D

1:50 a.m.

 
Anonymous ria said...

alamaaakkk....yang ini bener2 nikin air liur keluar....resepnya dong weeeenn...

3:33 a.m.

 
Blogger aprilisa said...

In ngapain muffin satu biji nampang ajeee... hehehehe *nelen ludah*

8:57 a.m.

 
Anonymous mbok rah said...

coba, rasanya dikasih tau..brp sendok makan kau taruh garam kali ini..hoahaha..*kabur sebelum dilempar upil*

10:04 a.m.

 
Blogger Sarie said...

Wen, gih ngapain neh? dah jadi muffinnya? bagi dunk!

1:53 p.m.

 
Blogger rieke said...

maap ya zus wendy, ai rasa itu mupinnya bukan meisjes lagi tuh, udah bulukan zus, ganti dong ama mupin yang baru, ai mau ambil jadi ga jadi deh..

11:48 p.m.

 
Blogger Febrie Pereiza said...

wen .. bagi resem muffi-nya donk .. anak gw ochin suka bnaget tuh makan muffin ..

3:38 a.m.

 
Blogger Febrie Pereiza said...

maksud gw yg muffin coklat .. sama gak sih resepnya ama resep yang ada di postingan loe ??

3:39 a.m.

 
Blogger rieke said...

wendy.. ada apa dengan mu *irama lagu peterpan* woyy bangun woyy..

2:25 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home