Yihaaaaaaa!!

Reacties

Anoniem zei…
aje gile .. udah sakti kau sekarang bikin muffin .. selamet yeeeee ... lempar sini bangggggg !!!!
---y---
Anoniem zei…
gleekkkk, buset muffin lagi. cokeletnya menggoda sekale...gleekkk *cuman bisa glekkk*

yuliana
http://sinarta.com
Anoniem zei…
jeeek sayang hari minggu gak bisa jeek :(
gagal aku menikmati mufinmuuh :((

kapan lagi ya kira2??

++tongbem
Anoniem zei…
bang jualan mapin aja lu banggg!!

lempar kemari daaah
Anoniem zei…
nyam nyam nyammmmmm.....
Flona zei…
bagi muffin-nye donks *toel2* met wiken ya Wen
Anoniem zei…
wah daripada di bunag2 kirim ke montreal bang...

-maknyak-
Evelyn zei…
dah ahli ya, bang.....sini kirim ke gw...minus garem tapi pan???
Anoniem zei…
Sumpe..gue ngiler abis..cuma gue takut bikinnya, takut gue tambah membulet :(
Djo zei…
mba wendy, hari kemis konsernya john legend lho... yakin ga mau ikut niehhh?!?!?! ;)
Anoniem zei…
hohohoh akhirnya bisa komen jugaaa .. cieh sukses nih njek jadi pengusaha mapin ....
Anoniem zei…
muffin lagi oiih...ayo adu sama chocolate pecan pancake...:D
Anoniem zei…
alamaaakkk....yang ini bener2 nikin air liur keluar....resepnya dong weeeenn...
Lisa zei…
In ngapain muffin satu biji nampang ajeee... hehehehe *nelen ludah*
Anoniem zei…
coba, rasanya dikasih tau..brp sendok makan kau taruh garam kali ini..hoahaha..*kabur sebelum dilempar upil*
Liana zei…
Wen, gih ngapain neh? dah jadi muffinnya? bagi dunk!
sexy chef zei…
maap ya zus wendy, ai rasa itu mupinnya bukan meisjes lagi tuh, udah bulukan zus, ganti dong ama mupin yang baru, ai mau ambil jadi ga jadi deh..
Mama Krucils zei…
wen .. bagi resem muffi-nya donk .. anak gw ochin suka bnaget tuh makan muffin ..
Mama Krucils zei…
maksud gw yg muffin coklat .. sama gak sih resepnya ama resep yang ada di postingan loe ??
sexy chef zei…
wendy.. ada apa dengan mu *irama lagu peterpan* woyy bangun woyy..

Populaire posts