Yang ada di pikiranmu, Bang!

Kata koran hari ini, hanya ada 3 hal yg dipikirkan laki-laki;
1. Sex
2. Cewe
3. Mobil

Tapi kalo ybs ditanya, jawabannya (the politically correct answer) adalah:
1. Keluarga
2. Pasangan (istri atao pacar)
3. Kerjaan

Hehehee... langsung aku bertanya pada laki2ku yang belum sempat membaca artikel itu.

Daku: "Kamu kerjanya cuma mikirin sex, cewe dan mobil, yak?"
Dia: Diam sebentar "Kagak! Buktinya sekarang aku sedang mikirin kerjaan."
Daku: Ketawa guling2 versi emoticon Y!M

----
Kredit foto: copyright gaya dan setting dari simplyju. Makasih J! ;-P

Reacties

Anoniem zei…
aku inget pernah juga nanya itu ke bojo dan temennya, tp katanya salah itu. apalagi yg mobil. kalo menurut bojoku, dia mikirnya istri, keluarga dan sepak bola hiyaaa...
met wiken ya tong!!

++tongbem
Anoniem zei…
hahahaahah cieh hubki gaya menyendiri nih yee..hihihih!

oya gw mo coba itu aahhh tanya ke si B...
Anoniem zei…
Sex itu juga kerja lho (karena membutuhkan tenaga) *ngikik gaya setan YM emoticon*
Anoniem zei…
sekarang kayaknya lakiku sedang memikirkan mobil :( tapi mobil disini muahaaalllll banget. Kalo soal sex and cewe, wahhh gag tau deh, harus ditanya. pasti jawabnya yahhh bagus2 *politically correct one* :)

yuliana
http://sinarta.com
si inot zei…
wen, swamimu keren lo pake baju ireng2 gitu. macho.. hehehe. swamiku tuh kl diem pasti masalah kerjaan or gedrag mensen yang dianggapnya vervelend. soale dia ndak hobi mobil, ndak hobi bola, kl cewe ? amit2 deh kayaknya gak. hari sabtu ini malahan dia kerja ada garnalen dag dan kantor dia buka tent. dimana coba. di friesland ! bah. wikenku jadi garing, en besok swami diborong nienke. mereka bakalan renang bareng, main ke kinderboerderij, main games, dll dll yang semua aku ndak demen!
Anoniem zei…
soalnya daripada mikirin kerjaan mendingan mikirin sex, kan jadi rilex ya gak? entar jadi gairah sama istri...
Anoniem zei…
wah belum pernah nanya nih..ntar ah coba kalo keliatan dia lagi mikir. Hehehe.. paling jawabannya keluarga,kerjaan,bola sama utang hahaha...
Met wiken njek dan hub..
Lilia zei…
Wen, ngga usah kirim postcard castle-nya, aku cari2 di google eimage n mo print foto2 disono trus pajang di kamar. Yang versi winter bagus juga ternyata :D
Thanks a lot Jek.
Anoniem zei…
Hehehehehe coba nanti malem aku tanya sama si V....;) Met Wiken bu :)
sexy chef zei…
wen..
katanya ga sopan tuh membelakangi penonton oups pembaca.. ngadep depan keq, biar dakuw bisa memandang kalian berdua.. ah hub tepu tuh, dia jaab gitu karena lu yang nanya coba gw yang nanya.. pasti lain.. *icon cabut2 rambut ym yang baru*
cikubembem zei…
huahahaha... ntar ak coba tanya deh
Anoniem zei…
aahhh..lelaki...
Mama Krucils zei…
bener wen ... laki2 mah suka gengsi kalo ditanya begituan, padahal gue rasa 50% yang ada di otak cowok pasti itu .. kalo jawabannya laen,itu mah ngeles doang ... hehehhehe

Populaire posts