zaterdag, juni 11, 2005

Hup! Nangkep timpukan baton TongBem

  1. Total file musik di kompieku: 1,69 GB (bledug! banyak amat yak. mesti bersih2 ah)
  2. CD audio yg terakhir dibeli: lupa. Dah lama banget soale gak beli CD. Sejak bisa mendonlod dan mengopi, bakat pembajakku berkembang pesat. Maap. Kalo ga salah terakhir beli CD itu taun jebot, Crowded House - Recurring Dreams. Nah kalo ditanya CD apa yg terakhir dikopi; Laura Fygi at Ronnie Scott's. MP3 yang terakhir didonlod: Something to Say- Kane.
  3. Lagu yg sekarang lagi diputer: I Wish You Love - Lisa Ono
  4. Lima lagu yang sering diputer (sekarang lho):

    • Afscheid - Volumia!
    • Weak - Hind
    • Het is een Nacht - Guus Meeuwis
    • Mooier Dan Ik dacht - Guus Meeuwis
    • Holiday in Spain - Blof & Counting Crows

  5. Selanjutnya dilempar ke:

another day goes by when W scribbled at 6:38 p.m.

8 Comments:

Blogger rieke said...

wa pada lempar2an ya.. sumpa ga ngerti.. denger lagu juga cuma di mobil kalau lagi nyetir sendiri..

3:12 a.m.

 
Anonymous ria said...

hiks...hiks..hiks...sampe skrg daku gak ngerti ini muscial baton...dapat lemparan dar sherly...tapi gak tau cara nangkep nya -_-

ajarin doooooooooonnnnnng....hehehehee...

3:39 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

weits, guus meeuwis fan beraksi hihihi... eh jek, kok gak ada lagu brabant-nya guus meeuwis?

kau mesti gaul sama guru nyetirku, dia juga fannya guusje ;)
sapa tau bisa nonton konser bareng

++tonggo

12:25 p.m.

 
Anonymous ika said...

pada kebagian beton yaak .. ketauan dikumpulin trus bikin jembatan yaak ..

epi sandeeiii njeekiihhh !

1:21 p.m.

 
Anonymous Aiko's Mom said...

suit suit.. leotnya baru euy:)baton ini apaan sih jek? gue kaga ngerti...

met hari minggu yak...

1:50 p.m.

 
Blogger aprilisa said...

waa... gue kena timpuk nih..
Maap telat mampir jadinya baru tau.. hehe...

Segera meneruskan timpukan berikutnya...

2:45 p.m.

 
Blogger aprilisa said...

btw... baton apaan yah...

2:47 p.m.

 
Blogger keluarga traa said...

busheet.. aku ga pernah denger muziek ditanya lagu2 wen.. yach kecele ente. hidupku disini dah kering gak disiram muziek belas.. ntar aku dengerin muziek dulu baru aku apdet yach.. hihihi. gimana gak, denger muzieknya gak tau judulnya apa. disini daku jadi primitief masalah muziek palagi pelem. gak tau nonton belaz.. gak gaul yach..

11:00 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home