zondag, juni 12, 2005

DUKUN LEOT

Dukun leot beraksi lagi! Kali ini gw dpt rejeki ketiban leot bikinan beliau. Hehehe... makasih ya, Nit. Leotnya udah jadi, instan, tinggal tempel. Gak usah otak-atik lagi. Tau aja mbah dukun, gw orangnya gaptek dan males. Jadi ganti leot jarang banget. Gw cium juga lo, Nit!!! *ngejar Anita* :-P

another day goes by when W scribbled at 1:58 p.m.

15 Comments:

Anonymous Aiko's Mom said...

iji gila, gue disebut dukun leot... hahahaha *_* gue lari kenceng kenceng jek:) abis luh mo cium gue tapinya blum sikat gigi... *kaburrrrrrrrrr*

btw, boong sodara-sodara, gue hanya bikin body~nya jekih lebih seksi ajah, kalo kepala tetep buatan jekih...

2:14 p.m.

 
Blogger aprilisa said...

mom aiko... leotnya keren banged.. gimana kalo... e hmm..ehmm..

2:42 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

dukun, jampi2nya diturunkan doong ;)

kalo mo berguru ke dukun, ke perguruan silat mana yah?

++tonggo

2:42 p.m.

 
Blogger dayu said...

bang.. keren bang .. selamat selamat tuk cat barunya.. Anita emang cocok di panggil dukun leot .. Thumbs

4:20 p.m.

 
Anonymous ria said...

waaaaaaaahh...rumah ini makin mirip si tetangga...hihihi...keren n OK...^^

5:02 p.m.

 
Blogger familjen dettmer said...

waaaakkkss... bener2 deh mom aiko te o pe :D diko tambah sekseh deh hi hi hi

9:16 p.m.

 
Anonymous ika said...

weiss bereeeum euuy ..... asik ya ketiban rejeki nomflok .. keren njeek .. !

kitchen lama masih ada lah .. yg baru kan utk masakan yg bukan ind .. gituu looohhh njeek !

12:39 a.m.

 
Anonymous ita said...

Memang tob nih Anita, Jekih , eh blognya jadi tambah seksih. LU ngejar2 anak orang, nangis loh dia :D

8:46 a.m.

 
Blogger Edhish said...

Wen, aku dah ga ngeblog lagi.. soalnya udah mulai repot nih dirumah.. hiatus lama dulu..

iya Anita pinter yah buat layout, keren2 layoutnya ;)

cocok wen buat blogmu..

1:58 p.m.

 
Anonymous kang ebet said...

huhue.. sepakat!! sepakat!! maminya aiko emang tob kalo bikin leyot :) *berharap agar dibikinin juga* :D

10:08 p.m.

 
Blogger rieke said...

wen..
merah membara seperti hatimu kah? yang selalu membara jikalau melihat makanan? cakep lay outnya.. tapi koq foto lu masih bersila aja tuh.. lu lagi yoga atau lagi minta jampi2 sih itu .. ganti dong tampak muka..

12:21 a.m.

 
Blogger Flona said...

gue juga mauu donk dicium elo wen kuakakkakakakak.....gila mbah dukun emang jituu abiess euyyy

8:09 a.m.

 
Blogger Sarie said...

hi Wen:) lam kenal ye! wah keren euy leotnya, hasil kreasi Anita ya:) tambah hebat aja Jeng satu itu:)

Aku link ya! biar lebih gampang kalo mo berkunjung hihihi

have a great day ya:)

9:11 a.m.

 
Anonymous clodi said...

wah, jadi mbak anita nerima order bikin leot yah? hehehe..

btw, makasih ucapan belasungkawa-nya yah mbak wendy.....

8:39 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Gubraakkk..*pingsan sebentar*...*sadar lagi*..gillaaaa wend, nih leot cakep abissss :)...emang tuh mbah dukun top banget *angkat jempol*..gw salut bener ame Anita...hmmm, top top top..supeerrrr :)...

XXX Shierly
http://members.home.nl/shierly/blog.html

8:57 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home