zaterdag, juni 04, 2005

Cinta padamu

Aku cinta padamu.
Tapi dengan cinta yang bagaimana?
Samakah ia kini dengan saat pertama bertemu denganmu dulu?
Ketika ia menderu sekuat badai sampai aku terhuyung diterpanya?
Atau ketika ia menerbangkan ribuan kupu-kupu ke pelataran jiwaku?

Aku cinta padamu dengan cintamu;
yang menentramkan dan menenangkan jiwaku,
serta menghangatkannya seperti selimut tebal di musim dingin.
Senyaman itulah aku berada di dekatmu, kini.

another day goes by when W scribbled at 6:41 p.m.

16 Comments:

Anonymous Juju said...

buseettt, cinta cinta lagii diaa..aya naon bang?!jadi puitis begini..

10:59 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

oo itu tho maksudnya..
mungkin hubungan itu seperti es krim? waktu dimakan pertama kali, rasanya indah, tp lama-lama, kalo setiap hari dimakan, jadi rada2 biasa.

yg harus dibedakan antara cinta dan es krim, cinta harus terus dibuat spesial, jgn sampe jd tidak spesial lagi, bahaya ;)
++tonggo

11:14 p.m.

 
Blogger Evelyn said...

nape lu bang....jatuh cinta lagi lu yaa..??? dah 3 postingan pull op lop semua

10:14 a.m.

 
Blogger durin said...

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada --SJD

2:37 a.m.

 
Anonymous ria said...

deuuu...romatis banget ini puisi...si abang pasti seneng banget...berbunga" deh ^^

4:42 a.m.

 
Blogger aprilisa said...

Cinta lagi yah temanya... Perasaan Palentin udah lewat hehehe Lagi romantis bener yak..

5:10 a.m.

 
Anonymous ita said...

Aku cinta dia tanpa pamrih *gak mo kalah gw sama jeki* :P

9:17 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

cintailah dirikuu....sayangilah dirikuu....hanya engkauu yang bisa membuatkuu bahagiaa......*lagi nyanyiii* itu kan lirik lagu....tak mo kalah nih romantisnya

yuliana
http://sinarta.com

9:57 a.m.

 
Anonymous ika said...

napeee baang cinta2an mulu ? maen bekel aja nyook !

7:03 a.m.

 
Blogger sa said...

cinta juga sama yg ada buku kiriman ga???? :lol:

1:53 p.m.

 
Anonymous salmah said...

Wend, dimana-mana cinta itu paling manis di saat2 pertama aja.. Kalau udah 4 tahunan cinta itu kurang kita rasakan hehehehe....

3:10 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

gubraggg .. njekkkkk .... aku terhuyung - huyung baca puisimuuuhhh kekeke .. beneran puber ke-dua deh lu :P

--yana--

10:21 p.m.

 
Blogger keluarga traa said...

wen, emang cinta pacaran tuh lain yach. rasanya kayak menderu-deru, dahsyat, pokoke banterrr.. tapi dah kawin bebrapa tahun, cintanya jadi manis, gak dahsyat lagi, nganti kadang aku bertanya2 aku tuh masih cinta gak siiy, kok rasanya biasa2 aja, gak kayak dulu. dari itu marco wedhi kl aku minggat dan dia berinisiatief untuk ngedate lagi berdua supaya memori daun pisang pacaran kayak dulu muncul lagi terus jadi dahsyat lagi dan menggelora lagi perasaan cintahku. niwei aku masih tetep cinta kok ama bojo...

10:13 a.m.

 
Blogger Flona said...

Walah nduk2, dikau ini lagi kenapa toh nduk?

5:16 p.m.

 
Blogger Sylvie Gill said...

wow!
barisan kata2nya cantik.

salam
SyL
http://keluargacemara.net/emak

6:02 p.m.

 
Blogger cikubembem said...

wendy sedang jatuh cinta

6:52 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home