zondag, mei 01, 2005

Rasionalisasi

Ada gunanyakah hari mendung? Saat matahari berpendar lemah, burung bernyanyi dengan kicauan sunyi, dan kabut tebal menyempitkan duniamu?

Ada. Supaya bisa kuhaturkan terimakasih jika matahariMu bersinar kuat; jika burung-burung mengicaukan nyanyian yang Kau titipkan di paruhnya.

Karena tidaklah tuntas kunikmati matahari jika tidak pernah tenggelam dalam kegelapan; tidaklah kusadari berharganya kesehatan anugrahMu jika tak pernah jatuh sakit; tidak mengerti arti bahagia bila tak pernah sedih.

Toch?

another day goes by when W scribbled at 9:59 p.m.

12 Comments:

Blogger ika said...

toch deh njek .. ehehehe .. kadang2 suka geleng2 kepala kalau denger orang ngeluh, saat dingin ngeluh dingin saat panas ngeluh panas ... ngeluuuh muluuu yeee .. bersyukur dikit napee .. toch ??? :D

njek kamsud si 'k' itu adalah kilometer .. jadi setiap kelebihan km, biar cuma sekilo doang dari limit yg ditentukan, fatal banget akibatnya katanya begichuuw ... epi mandei ya bang !

3:42 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

yoih, kalo blom ngerasain sakit, gak bisa bersyukur betapa enaknya sehat itu. tp ngomong2 cuaca, aku lbh suka musim gugur, setelah panasnya musim panas, jd sejuk, apalagi liat warna2 daun, wii kereen :)

++bemmel chick,who's still rock chick after watching jazz ;)

8:39 a.m.

 
Blogger aiko's mom said...

bener jek.. sakit ituh gak enak dan sehat adalah harta yang berharga:)
happy monday yah....

10:34 a.m.

 
Anonymous carla said...

Weahh.. takut ama Jekih?? gak lah..! Chiko bilang jekih itu biarpun anjing tapi pendek, gak pantas ditakuti. Huah..hahah..!
Eh..Wen aku justru lebih suka yg mendung2, kalo panas suka ngantuk. wuahh...wuaahh...

12:08 p.m.

 
Anonymous ita said...

Gitu deh...
Tapi Jek, kalo 'terlalu' kan gak enak ye. Terlalu dingin or terlalu panas gitu contohnya bang.

5:49 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

aiiih syairnya mbak jeki mantaaap..

kau memang benar bang.... *tersedu *

aku" yang disini yg sedang serius"

8:10 p.m.

 
Blogger Evelyn said...

bang jekih....dikau berpuisi tentang cuacakah??? *lagi bolot nih*

6:58 a.m.

 
Anonymous eliza said...

mau komentar foto ah...kayaknya enak ya dikampungmu wen...kapan2 mau dong mampir, boleh nggak? tapi cari waktu yg banyak mataharinya ya...

7:38 a.m.

 
Anonymous ria said...

wow...dalem banget...emang kita gak pernah bisa merasakan dan berterima kasih atas sesuatu yang baik sebelum mengalami yang buruk

bravo wendy ^^

10:12 a.m.

 
Blogger rieke said...

wen.. kamu memang segalanya deh pandai berkata2 dan memasak2.. uhm palagi ya? dibalik kepremananmu ternyata wendy itu halus *ye kayak lelembut kalee*

6:55 a.m.

 
Blogger sa said...

toch!

8:41 a.m.

 
Blogger 1n3x said...

benar... benar sekali.. :)

4:24 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home