zondag, april 03, 2005

When the sun shines



Ahhhh matahari bersinar cerah wiken ini. Rasanya nikmaaat banget, bisa main-main di bawah sinar matahari, sepedaan, main di kebun, jalan-jalan. Jiwa melayu gw merana kalo ga ada matahari. Jadi depresif kalo gelap-gelapan atau dingin-dinginan. Winter mah enaknya cuma buat kelonan. Gak lebih.

Kenapa ya, gw jadi hiperaktif dan riang gembira kalau banyak matahari. Mungkin hangatnya matahari mengingatkan pada kehangatan rumahku. Iya, rumahku yang dulu, di tanah yang mataharinya selalu bersinar garang. Rumahku yang di dalamnya ada mami, papi dan adik2. I am currently not home ... I'm so far away. *Mamiiiiiiiiii, aku kangen pulkammm!!!*

Posting gak berhubungan. Isi diluar tanggung jawab pengeblog.

another day goes by when W scribbled at 9:32 p.m.

8 Comments:

Blogger Retno said...

memang enak kalo ada matahari, bisa sepedaan, jalan2, mendingan di luar drpd ceting hehehee...

tapi besok2 ujan lagi katanya, sebel.cuma dikasih matahari sebentar kita :(

10:30 p.m.

 
Blogger Eva said...

benul wen,kalo wiken enaknya emang buat kelon2an ampe puasssss..hohoho

itu si jekih keenakan ya berjemur gituw,ceritanya sun bathing ya jek..kan dah item..mo item pegimana lagih siiih :D

ayo pulkaaaaaaaaaam

3:47 a.m.

 
Blogger So-Me said...

lha bang,lu kan bentar lagi mo mudik,sabarrr sabarrr!!!

nikmati spring duluuu deehhh

Juju

4:00 p.m.

 
Blogger durin said...

*ini yg ngomong jekih apa Brenda yak?* :D

9:09 p.m.

 
Anonymous njun said...

Kekekekkk... daku buebasss bang!!!!

Duh ntu brenda pere yah? gedean brenda daripada jekih ya.
Hmmm.. udah deh lu pulkam bareng gw yah.

6:46 a.m.

 
Blogger sa said...

emang mau pulkam lagih? *nyambungin juju*

5:04 p.m.

 
Blogger dental said...

haloo lam kenal ya hihhi
"15june.com"

4:36 a.m.

 
Blogger Aimee said...

wah lucu2 sekali sih anjing2nya...

10:15 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home