He was once my hero ...

Liatlah wajah di samping ini. Dia pernah membuatku siang malam tak bisa tidur. Mau tidur inget dia, mau makan, mau sekolah, mau ke wc, wajahnya terbayang-bayang. Namanya Klaymen, tokoh game computer The Neverhood. Udah lamaaa sekali, gw gak tau ada sequelnya apa nggak, atau ada versi PS-nya mungkin. Tapi aku kangen padanya. Dia satu-satunya game kompi yg sampe tamat dimainin karena bikin penasaran 1/2 mati. Selain settingannya bagus (animasi tanah liat) jalan cerita dan lagu2nya juga weird dan rada twisted, tapi menarik abis.

Ah, rasanya masih teringat saat berhasil men-solve puzzle terakhirnya. Di suatu malam berangin di thn 1996 .. sekitar jam 1.30 malam gw teriak2 bersama seorang teman yang juga penggila Klaymen, sementara satu temen lagi yg teronggok ngorok di sofa jadi terbangun karenanya. Niat banget. Abis selesai main, rasanya kosong gitu. Apa lagi yg mo di-solve? Apa lagi yg bisa jadi bahan diskusi seru? Life would never be the same without him. Ciehhh.. ngaco ah gw.

Reacties

Anoniem zei…
game-nya kaya gimana sih? game online yah?
Anoniem zei…
bos gimana sih, daku nunggu update soal museumweekend, yg keluar kok cerita game :(

masih nunggu ah
++tonggo bemmel
Flona zei…
kalo sayah mah kayanya gak bakat maen game, apapun gamenya pasti kalah terus *sebel*
Anoniem zei…
bibirrnya seksehhh bangett...merah lagi....saya suka bibirnyaa

yuliana
sexy chef zei…
hiyak wendy say.. aku egh sayah sih kalau zus wendy manggil apa aja saya terima koq, kan udah pernah ketemu.. wen, sayah ituh koq gasuka main games di inet/comp. ya? tapi kalau game scrable di comp. sayah suka, kalau yang hrs pencet2, wah saya nyerah eh satu lagi paling2 sayah doyan sama yang nyusun brick2 itu >> wew mainan jadul yak, ga canggih..
Anoniem zei…
kalo sayah *sapa yg nanya*, suka sims..tapi tetep cintah soliter..hehe..Lah itu gamenya lucu kayaknya jebew kitu bibirnya..kekekek..
Anoniem zei…
Halo Wend.. sorry lama ga berkunnjung.. ade lagi sibuk nih.. ngerjain sumthing.. foto2 aja dah jarang.. saking repodnya.. anyway.. itu resepnya bener enak nih? keliatannya yummy.. Eh itu game apa.. baru liat.. hehe.. ade dah ga sempat maen game lagi nih..
Aiko's Mom zei…
uwah wen... dikirain ituh gambar apaan:) ternyata oh ternyata.. game yak.. aku cuman demen civil ajah wen, karena game yg laen bolot abis..
btw, udah bangun blum.. colek ah:)
Anoniem zei…
sialan lue bangsat
Anoniem zei…
eh perek, ngaca lue, muke udeh kayak kebon binatang gitu
Anoniem zei…
iya.. wen rencana chiko mo dibikin kembar 3 bareng jojo en rene, eh.. jadi maju 4 hari gara2 renenya protesss gak rela dibilang mirip mah chiko, aduhh dosa apakah si chiko?? hahah...
Anoniem zei…
igh koq kamu kasih comment sama aja sih dimana2 kalongga jelek muka perek yg kreatip dong.. iri ya sama orang2 yang kamu kata2in? kasian yah..


++ preman jalan surabaya ++
pake samaran juga kayak si tukang
comment norak..

tapi wendy tau siapa sayah.. mak martabak asin nih wen.. ~_~
Anoniem zei…
aku kok buta gem gem an jek. aduh agi banyak tamu ya wen?

-emak yasa-
nie zei…
welehhhh jago maen game toh makkkk hihihihi.... met weekend yaaa ;)

Populaire posts