zondag, maart 27, 2005

Sisa

another day goes by when W scribbled at 6:35 p.m.

8 Comments:

Blogger Evelyn said...

poto 2 gadis desa ya jek??

9:15 a.m.

 
Blogger So-Me said...

wes bang, jjs mulu nih sama tonggo..potona bagusĀ²,kayanya damai disana, sepiiih

Juju

12:32 p.m.

 
Blogger sa said...

rel kreta nya keputus yakh. udah mikir itu statiun yg itu tuh hihihi..

8:16 a.m.

 
Blogger Flona said...

potomu kurang gede wen....

10:57 a.m.

 
Anonymous ria said...

photo dikau keren" smua...

itu foto sama si 'tetangga' kah? hehehehe....^^

1:47 p.m.

 
Anonymous njun said...

Mirip ama tempat tinggal mertu gw. Enak lho tempat kayak gitu adem dan aman.
Ini toch rupanya yang membuat oom jekih ngak mau arisan lagi. Hiks.. kata retno:"jekih sesepedaan wae ama tonggo". Kekekeke *nyatut nama si retno gw*

9:34 p.m.

 
Blogger ika said...

hmmm .. siapa yg sisa njek ??? kalau ada sisa2 bagi2 dong :D

12:57 p.m.

 
Anonymous Dendy 'Ade' said...

Aaaaaaaaaaawwwww... wendy bikin sirik aaaah.. Ade kan foto2nya penuh debu dan macet2, kamu fotonya hutan yang keren dan indah gitu.. jadi sirik deh.. kirimin laggggggeeeee doooooong.. hehe..

8:50 p.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home