zaterdag, februari 12, 2005

Di Kuburan

Magrib-magrib di kuburan, serem nggak sih? Ternyata nggak tuh. Saya orangnya penakut, nonton film horror aja 90% pasti ngintip dari balik jari. Tapi di kuburan malah saya merasa nyaman. Rumah masa depan kali ya, hehe..

Kemarin dari sore sampai magrib saya dan Huub sibuk benerin kuburannya almarhum papa mertua. Batu nisan yang dipesan akhirnya jadi, dan ternyata bak tempat batu-batu kerikil di samping nisan tidak dialasi plastik. Takutnya nanti tumbuh banyak rumput liar di antara kerikil, jadinya kita agak bongkar pasang kemarin. Pertama kerikil yang ada diangkat, lalu tanahnya diratakan dengan sekop, dialasi dengan plastik, ditaburi kerikil halus, baru ditutup kembali dengan kerikil yang lebih besar.

Selesai kerja tau-tau hari sudah hampir gelap. Dan saya teringat asumsi bahwa kuburan kalau malam atau magrib itu serem, banyak yang gentayangan. Ah untung tidak ketemu siapa-siapa, lagian saya bukan mau jadi peserta uji nyali, koq. Tapi meskipun kuburannya didesain nyaman seperti taman, ada bangku-bangku kayu tempat duduk-duduk, saya juga gak mood lah duduk santai-santai di situ. Ge-er takut ada yang nyolek ;-P.

another day goes by when W scribbled at 4:28 p.m.

7 Comments:

Anonymous Anoniem said...

njekkk .. gitu tho caranya biar gak ditumbuhin rumput liar .. jadi inget makam di indo yang suka banyak rumputnya ... sip deh boss bisa dipraktekin tuh ilmu melawan rumputnyah ..
--- fans---

5:10 p.m.

 
Anonymous carla said...

Wen.. kalo bisa sih kamus Blda-Indo biar sesuai dgn kemampuan otak daku ini ..heheh..! Kalo Bhs Inggris gak semua gw ngerti. Nyari2 diinternet dapet sih.. cuma siapa tau ada yg lebih lengkap bagus en murah :)

Wah..kuburan di sini gak bakalan bikin gw takut Wen, lain dgn di Indo ihhh.. serem!

5:19 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

rapi en cakep jek kuburannya..

J

8:29 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Jek, rumah kita depan deket kubse loh..:P

ita kiesel

11:03 p.m.

 
Blogger rieke said...

iya kenapa ya kalau nonton film serem saya juga suka nutup pakai 2 tangan tapi ngintip diantara jari2 terus suara di-mute, tapi kalau dibioskop cuma bisa intip nya tapi suaranya teteup jreng2 jreng duarr! bagus ya wen kuburannya.. udah pesan blom? buat rumah masa depan?

1:51 a.m.

 
Blogger Retno said...

kalo kuburannya kayak gitu, kayaknya gak horor deh jek, bagus gitu yak, pada males jalan2 keluar deh. apa seeehhh :p

*)*)pengamat horor *(*(

8:42 a.m.

 
Blogger ika said...

wak .. malam2 ndirian di rumah eh dikasih pemandangan kubse .. huwaaaa ... biar kata rapih tetep aja kubseeee .. hiiyyy serem !

bang met palentin juge yeee .. salah2 kata maapin aye .. *lah emang kate lebaran* .. hueheuehue !

11:37 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home