zondag, november 14, 2004

Lebaran di tetangga

Aku biasa menyebutnya si tetangga karena pada prinsipnya dia temen arisan terdekat yang rumahnya cuma beda propinsi. Tapi alamak, baru kemarin aku sadar, ternyata rumah si tetangga itu jaraknya lumayan jaohhhh. Dengan nyetir ngebut saja, diperlukan sekitar 40 menitan untuk menjumpainya.

Karena si tetangga jugalah, aku bisa ketemu kupat kumplit di hari Lebaran. Bayangkan, dia memasak lontong kumplit dengan rendang, sayur labu, sayur buncis, dan... karena tau aku ngidam sambel krecek, dia pun masak sambel krecek buatku. Sampai di sini aku hampir menangis terharu, tapi tak jadi karena ternyata kreceknya tidak sukses hihihi... jadinya kita tertawa2 saja karena Retno lupa baca instruksi yang tertera di bungkus krupuk krecek h*r*m itu. Jadi Bang, lain kali direndem dulu, yak! ;-P

Selain ngetawain sambel krecek, kita juga bisa ngetawain Huub yang sok berani nyoba es krim duren. Mmm... es krim duren memang enak, tapi aku tau Hubki itu gak tahan bau duren. Dulu pernah kita lagi jalan-jalan di pasar dan tercium aroma duren, langsung hidungnya mengendus-endus, "Waaakkks bau apa iniiii??!??" Makanya aku cuma memberi sesendok kecil saja pada si sok tau, untuk mencobanya. Tuuh bener kan, mukanya langsung mengkerut, tapi dengan sopan masih tersenyum sambil bilang, "Kamu aja deh yang makan". Sok tau sih lu, ah! Padahal Geno-nya Retno santai2 aja makan es duren. Mmmm...

Sesudah makan, sambil minum teh dan kopi, aku dan Retno sempat juga ngetawain Hubki lagi yang dengan bangga memproklamirkan dirinya suka lagu disko. Huahahahaha... no comment dah saya. Pokoknya aku cinta padamu lah, Bang. :-P

Terima kasih ya Retno dan Geno, untuk a memorable evening. Nanti gantian aku yang masak sambel krecek ya, dan acara hiburannya ... disko bersama Hubki ...hihi..



another day goes by when W scribbled at 11:20 a.m.

12 Comments:

Anonymous Anoniem said...

Aduh siabang suka disko, saya suka singkong bang (hehehehehe teu nyambung)
Wen... lu kesini atuh kali-kali pan Canada tetanggaan sama dikau tapi tetangga jauh..... ya :oD

j_si

9:24 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

mau donk jadi tetangga retno,gile suguhannyaaaa..ga sia² dunk jek 40 menit,hiakhiakhiak..

aduh pengennn lotongg sayurr,tega niy si retno..

zuzu

10:01 a.m.

 
Blogger Retno said...

wadaw, jadi malu ni, krecek gagal dipajang hihihihihi....

undangan disko hubki mengundang sekali lho, jadi deg-degan mikirinnya hahahahahaha...

12:49 p.m.

 
Blogger kooger said...

BANG..... Posting dooong hubki lagi desko... kan penegnliat hubki disco niiih bang....
Enak lu yaaa ada tetangga.. Bang pindah sini dah biar jadi tetangga gw.. pan enak gw di masakin lu mulu..:P ... -D4yu-

1:48 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

wendihhhhhhhh, idih bikin ngiler aja tu lontonggggg.
kemaren ke jakarta ye. wah padahal aku lg dikampong jugaa. huwa *jitak2 wendy pake bedug* hihi

maknyak
http://serambirumahkita.blogspot.com/

7:21 p.m.

 
Anonymous Anoniem said...

duh asyiknya yg pada reunian lagi...hehehehe...retno ternyata jago masak yaaa...btw...asyik juga ya walopun jauh masih aja ketemuan, kita yg dispore...yg deket"an mo kopdar-an aja gagal mlulu...huhuhuhuhu...nasssiiiiibbb...

2:40 a.m.

 
Blogger me said...

hahaha hubki senang disko..suruh inget pake baju kalo mau disko waktu undang retno hahahaa *digetok palu sama si jek*...I paling suka durian, tau gitu kita makan durian yah waktu itu..hahahahha bisa2 si hub gak mau masuk rumahku..bau durian..kalo bau terasi suka gak dia? kalo voldi gak suka bau terasi, padahal enaaak itu

yuliana

6:42 a.m.

 
Blogger gjds said...

Waduh waduh.. kopdaran kok gak ngundang2 gue sih.. :x Merasa di langkahi nih gue.. ck...ck..ck.. Apalagi ada acara makan2 gratis nya.. ck..ck..ck.. *geleng2 pala*

Dakuh juga suka lagu diskoh.. relight my fire.. whooohaaaaa.. :D

3:09 p.m.

 
Blogger vivianty said...

huwiiiiii... kelurahan Belanda makan ketupat juga ya.. sip sip sip.. itu es duren sapa yang bikin?

9:27 a.m.

 
Anonymous Anoniem said...

Te Wendy.. Chayin mau dibelikan doggy lagi loh thn depan sama Papa..

happy wiken yah.. kirim dunk makanan buat Mama.. doi malas masak nihh :P

5:13 p.m.

 
Blogger rieke said...

hallo wen, aduh itu si mas Huub koq senyum, ditempatku koq tidak ya? hihi pakabar nih wendy, lagi kedinginan ya? aku lagi kepanasan nih.. salam ya buat wendy and huub

12:28 a.m.

 
Blogger Evelyn said...

Jek...kalo gw tetanggaan ama lu...disuguhin kaga??? yang banyak ya jeeeek....sekalian sambel krecek h***m yaaa.

2:12 a.m.

 

Een reactie plaatsen

<< Home