vrijdag, augustus 06, 2004

Kuburan Tawon

Nih dia alat penangkap tawon paling jitu. Botol penangkap tawooonnn ... *pake intonasi suara Doraemon*.

Botol ini kalo diisi sirup atau madu (pokoknya yang manis2), bisa jadi mimpi burok buat para tawon. Soale mereka pada tertarik dengan aroma sirop stroberi gue, trus masuk terbang ke dalem botol lewat lobang yang ada di bawah botol. Nah para tawon yang udah masuk itu, pada gak bisa keluar lagi. Heran juga ya, padahal lobang di bawah botol itu terbuka lebar lho, tapi koq pada gak mau keluar lewat situ lagi, sih? Jalan satu arah ya, Bang?

Trus biasanya tawon2 yang capek terbang pada minum sirop dan lama2 tenggelam di dalamnya karena udah gak bisa kemana-mana lagi. Ih sadis ya, minum sirop enak yang ntar jadi kuburannya sendiri. Hiii...
Jumlah tawon yang tenggelam dengan sukses banyaaaak sekali. Tiap hari gw mesti bikin sirop baru *ih berasa nenek sihir sekali daku* dan tiap hari kuburan tawon penuh sesak! Tawon-tawon ... beware!

another day goes by when W scribbled at 11:13 p.m.