Saturday

Maksud hati sih pengen bikin es merah delima. Itu loh es yang suka ada di Hoka-Hoka Bento, yang warnanya merah bulet2 dan kalo digigit krenyes-krenyes gitu.
Wong namanya merah delima, warnanya kan seharusnya merah juga. Tapi berhubung gw keukeuh nggak mau pake pewarna, akhirnya my so-called biji delima berwarna putih dan transparan. Yang nggak disangka lagi, ternyata pewangi pandan yang gw beli, warnanya IJO! Abis maap, saya nggak tau bedanya essence dan pasta. Kayaknya kalo pasta pandan itu sekalian buat zat warna, ya? Akhirnya jadilah para biji delima, sesuai rencana, tidak berwarna; tapi malah kuah santannya berwarna ijo. Dasar amatir!
Praharaku belom berakhir di sini. Ternyata Huubki gak suka! Ih padahal selama ini gw kira dia gak pernah bakal bilang gak suka sama makanan yg gw bikin, lho. Nggak bilang langsung gak suka sih, cuma mesem-mesem kiri kanan. Trus suruh gw yang ngabisin. Kesimpulan: gak suka die. Hihi... ternyata selera mengalahkan cintaaaaaaaa. Yo wis.

Oh ya, karena dimana-mana lagi demam Dan Brown, gw juga menggebu-gebu pengen baca. Biasaaa... setelah baca Da Vinci Code, jadi sakauw deh pengen baca Angels & Demons. Cuma ni buku susah banget didapet dengan biaya murah. Hehehe.. gw rasanya sayang ngeluarin duit €25 buat beli buku fiksi yang nikmatnya cuma sekali baca. Jadi, perpuslah jalan keluarnya. Surprisingly, Da Vinci versi Inggris gampang banget didapet, tanpa reservasi! Tapi si Angels & Demons, bujubuset!! Berat benar perjuangankuuu! Udah ga ada yang versi Inggris, versi Belandanya kosong lagi. Dan pas gw mau reservasi... waahh ngantriii! Daku ada di urutan ke-10 *nangis bombay*. Yo wis, sabar aja. Wong mau pelit dan irit, resikonya nunggu, heheh..
Setelah nunggu 3 minggu, eh gw dpt email dari perpus, suruh ngambil buku pesenan. Horeeeee!! Mbak-mbak yang di perpus pun tersenyum penuh pengertian waktu dia tau gw salah satu pemesan buku Dan Brown. Pas dia ngambil bukunya di rak khusus pesenan, ternyata .... banyak amat buku DB di situ!! Dan baru semuaaa! Mbaknya juga bilang buku yang gw dapet itu baru beli, ternyata kali saking banyak peminatnya perpus jadi beli buku lagi. Aduh makasih ya perpus, gw gak usah nunggu lama2, dan cuma bayar € 1.15 lagi. Tuhh bener kan, orang sabar itu ... banyak nabungnya. ;-P Nice weekend!

Reacties

Populaire posts