woensdag, mei 26, 2004

Baso Malang Mania

Biasa deehh... semua berawal dari ngeliat-liat blog orang. Trus ngiler-ngiler lihat berbagai makanan langka yang dipajang si empunya blog. Misalnya dari liat foto Baso Malang di blognya SyL, trus nyontek resepnya di rumah Astri, keinginan bikin Baso Malang makin menjadi-jadi.

Nyobain resep baru emang asik, tapi lebih asik lagi kalo nyobainnya bareng tetangga. Maka bersepedalah daku dengan tas penuh bahan makanan ke rumah mpok Ria. Bahayanya masak bareng adalah: kenyang duluan sebelum masakan selesai. Comot sana, comot sini, dengan berbagai alasan seperti, "Eh udah cukup garam belom sih? Kita goreng satu dulu yuk, trus cobain," atau "Ini dalemnya udah mateng belom ya? Coba potong satu deh." Akhirnya dengan berbagai alasan untuk menjustifikasi perbuatan memalukan ini, setiap batch gorengan atau rebusan nggak ada yang lolos dari camilan.

Meskipun begitu, gw tetep aja dengan barbar menghabiskan 2 mangkok.

another day goes by when W scribbled at 10:48 p.m.