vrijdag, januari 09, 2004

Ketularan

Rupanya kerinduan saya pada Bali sudah menular ke Huub. It has captured his heart, too. Even in my wildest dreams, saya nggak pernah terpikir bahwa dia bisa jatuh cinta pada satu tempat sampai sedemikian. Sekarang dia bercita-cita untuk tinggal di Bali!!!! Horeeeeeee!!! I couldn't be happier.

Saya tahu bahwa butuh proses yang panjang untuk mewujudkan cita-cita itu. Tak apa, to be able to reside in Bali with Huub worths every second of it. Saya tidak berpikir dalam timeframe bulan, tapi tahun. So far kita baru mencari-cari informasi lewat internet. Peraturan keimigrasian Indonesia tentang emigrasi terkesan sulit. Tapi sekali lagi, tak apa. Kalo orang Betawi bilang, Ape juge gue jabanin!

Siapa tau beberapa tahun dari sekarang, saya posting lagi foto ini, tapi dengan saya dan Huub di dalamnya. ;-) Boleh dong, berangan-angan.



another day goes by when W scribbled at 8:38 a.m.