dinsdag, november 25, 2003

H - 5: Lebaran di Rumah Ria

Jauh jauh gini, saya makan makanan khas Lebaran juga lho, hari ini. Nggak ada ketupat, tapi ada lontong yang dibungkus plastik. Rasanya juga sama enaknya. Ada juga lemper ayam yang dibungkus plastik. Semua hasil karya bu Ria, tetangga saya yang tinggalnya cuma beberapa kayuhan sepeda dari rumah saya.

Ah, enaknya makan lontong di Hari Lebaran. Ihh.. saya jadi sentimentil gini, padahal mestinya yang lebih sentimentil kan si Ria yang beneran ikut puasa dan Lebaran. Tapi buat saya, rasanya gimanaaaa gitu, di hari Lebaran bisa ngucapin selamat Lebaran ke Ria, trus main di rumahnya, makan lontong sayur bareng, foto-foto, dan cerita-cerita.

Begitulah kalau tinggal jauh dari rumah. Hal-hal kecilpun bisa bikin sentimentil. Hari ini juga saya agak sedih karena berpisah dengan partner kerja yang pulang ke Taiwan untuk indefinite time. Jadi saya nggak tau kapan kita bisa ketemu lagi.



another day goes by when W scribbled at 8:37 p.m.