dinsdag, november 18, 2003

Gambar Jorok

Peringatan:
Bagi yang belum berumur 17 tahun ke atas, sebaiknya tidak ikut2 melihat gambar jorok. Matikan komputer Anda, cuci kaki, sikat gigi, trus bobo.
Yang sudah 17 tahun ke atas, silahkan scroll ke bawah.















Bener nih, udah 17 tahun ke atas?




















Hihihi... sapa suruh p*p di tempat umum.
Dipotret deh sama paparazzi.
Untung di atas daun kering, kalau di atas rumput ... 'KAN KELIATAN "KUE"NYA!
Jangan ngambek, lhooo ... ngomong2 situ cakep deh kalo lagi p*p!
;-P

another day goes by when W scribbled at 2:15 p.m.