dinsdag, november 04, 2003

Berburu Musim Gugur


Sebelum musim gugur keburu lewat, berangkatlah saya dan asisten saya memburunya. Saya kejar dia sampai ke hutan. Ternyata dia masih ada di sana. Cantik. Dan sedang menunggu saya, sepertinya. Karena hari ini matahari bersinar cerah. Tidak ada angin yang menderu-deru seperti kemarin-kemarin. Tidak ada hujan rintik-rintik yang tiba-tiba menderas. Tidak ada gumpalan awan hitam. Tidak, mereka bersolek menunggu saya hari ini.






Dan ini bonus foto kang poto dan asistennya ;-)


::: CERITA PART 2 :::
Jual Mahal

Lanjutan cerita berburu musim semi ...

GUE: Mas, difoto yah ...
DIE: Nggak mau, nggak mau *sambil geleng-geleng*


GUE: Ayo dong, cakeeep. Jangan jual mahal gitu dong, ah!
DIE: *Dalam hati* Gak ngerti bahasa anjing nih, kang poto. Gue GAK MAU DIFOTOOO! Biarin, gue gak liat ke dia.
GUE: *Dalam hati juga* Ah pura-pura nih Mas Jackie, jual mahal. Itu gaya malu-malu apa buang muka, sih?

another day goes by when W scribbled at 4:09 p.m.