donderdag, oktober 09, 2003

Acquired Taste

Sebenernya saya nggak suka2 amat sama coklat susu alias milk chocolate. Rasanya biasa-biasa saja. Menurut saya coklat yang pure (dark chocolate atau bittersweet atau apalah namanya), itu baru coklat beneran. Nggak dicampur susu (banci, ah. *lirik kiri kanan takut ada yang protes*).

Tapi beberapa hari ini saya makan banyak coklat susu. Gara-gara ada orang ngasih coklat susu segede gajah beberapa waktu yang lalu. Seminggu, dua minggu, si gajah tetap nangkring di kulkas dengan kemasan utuh. Gak ada yang minat. Dilirik pun nggak.

Pada suatu hari di minggu ketiga (atau keempat, ya?), gue yang doyan gadoin toastjes (crackers kering yang ga ada rasanya, cuma gurih2 doang) ini tiba-tiba dapet ide *Ting!* untuk makan toastjes sama coklat susu gajah itu. Toastjes di tangan kiri, kepingan coklat susu di tangan kanan. Hap, hap! Wah, enak juga. Ketemu deh satu lagi cara untuk ngabisin coklat susu*). Daripada didiemin di kulkas ...

*) Cara lain: dicairin di microwave trus diaduk ke dalam kopi ngebul. Lumayan buat udara dingin. ;-)

Wah bener nih kata si Ita blog gue isinya makanan melulu!

another day goes by when W scribbled at 3:48 p.m.